Tangerang, 20 Oktober 2020

Hallo teman-teman semua. Kembali berjumpa lagi dengan kita SMP Strada Santa Maria 1. Sudah terima rapot mid-semester ganjil kan. Bagaimana hasilnya? Memuaskan kan?

Kegiatan penerimaan raport Mid semester ganjil SMP Strada Santa Maria 1 dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020. Di SMP Strada Santa Maria 1, penerimaan raport dilaksanakan secara online dan tatap muka. 

Penerimaan Raport MID Semester Ganjil secara daring.

Penerimaan rapot secara daring dapat diakses melalui Sistem SIS Sokrates. Orang tua dan siswa/i dapat mengakses mulai dari tanggal 10 Oktober 2020 sampai dengan 14 Oktober 2020.

Pada saat penerimaan rapot mid-semester inilah walikelas dapat melakukan pendampingan dan pembinaan bagi siswa yang mengalami kesulitan ataupun kendala selama proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Pada kesempatan ini walikelas dan orang tua dapat duduk bersama untuk membicarakan kendala yang dihadappi dan mencari solusi bersama. Tentu saja karena masih dalam suasana pandemic covid-19, penerimaan raport secara tatap muka harus memperhatikan protokol kesehatan juga orangtua dan walikelas bertemu sesuai waktu yang telah disepakati sebelumnya.

Penerimaan Raport MID Semester Ganjil secara tatap muka : 

Sebarkan artikel ini