Tangerang, 5 April 2020

Di tengan pandemi wabah Virus Corona SMP Strada Santa Maria 1 membagikan rapot mid semester genap para peserta didik tahun pelajaran ini kepada orang tua mereka melalui jalur online. Bagi wali kelas 7 dan 8, mereka dapat membagikan rapot mid semester genap kepada peserta didik melalui sistem sokrates. Orang tua dapat mengakses rapot mid semester genap anak-anak mereka melalui sistem tersebut mulai dari tanggal 4 – 8 April 2020. Raport tersebut dapat di download dan di print secara manual pada tanggal tersebut.

siswa kelas 7 dan orangtua melihat hasil raport tengah semester genap

Orangtua dan siswa mencetak raport

Sedangkan para wali kelas 9 membagi rapot mid semester genap peserta didiknya dengan cara mengirimkan format PDF rapot ke setiap orang tua peserta didik melalui aplikasi Whatsapp. Selain format rapot mid semester genap, para wali kelas 9 juga mengirimkan format surat pernyataan yang harus diisi oleh orang tua untuk menyatakan kesanggupan mereka dalam mendampingi anak-anak mereka selama mengikuti rangkaian kegiatan ujian akhir kelas 9 (Try Out Dinas online, Ujian Sekolah online dan Ujian Praktek online).

Orang tua kelas 9

Pihak sekolah menghimbau agar para peserta didik tetap selalu berada di dalam rumah dan menjaga kesehatan. Kepada para orang tua peserta didik, diharapkan juga tetap dapat terus mendukung dan bekerjasama dengan pihak sekolah dalam membantu proses pembelajaran para peserta didik selama masa pandemi Virus Corona ini.

 

Sebarkan artikel ini